Terima kasih sudah mampir di Blog saya :)

Kamis, 01 Maret 2012

coretanku :(

ini hanya beberapa coretan dalam hidup dalam beberapa waktu sebelum ini .. 

  • menyenangkan sekali bisa mengenal kamu, tapi lebih menyenangkan setelah kamu memberi satu luka yang sangat sakit ini :)
  • ketika itu (yang lama sekali ) aku tak pernah tahu semua tentang kamu, tapi seketika keadaan itu ada kamu membuatku memahami apapun tentang kamu dari yang peling buruk hingga paling baik :*
  • setiap waktu pasti punya dua keadaan ,( keadaan disaat senang dan keadaan yang meyedihkan ) kamu tahu ? sebelum aku mencintai kamu aku merasa senang sekali, tapi saat aku membencimu aku merasa buruk sekali :(
  • mata itu menggambarkan sesuatu yang pernah kita lukisan di dalam cerita harian kamu dan aku :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar